Halaman

Jumat, 12 Oktober 2012

Membaca Pikiran Orang Lain

Selamat malam fans. Kita mau bahas cara baca pikiran orang lain lewat mata nih! Sebelumnya tulisan yang bener itu 'pikiran' atau 'fikiran' ya? Hmm. Tanpa basa basi lebih banyak langsung deh, lagi males ngetik basa basi yang ngawur gua :D


Nah ini cara membaca pikiran lawan bicara kita melalui gerakan bola mata :

Bola mata melihat ke atas
Kalo lawan bicara menggerakan bola matanya ke atas berarti dia bosen sob sama pembicaraan kita, atau mencoba menghentikan pembicaraan.

Bola mata melihat ke bawah
Ini menandakan lawan bicara kita tunduk, atau mencoba sopan saat berbicara pada kita, atau mungkin juga ia bosan dengan pembicaraan.

Bola mata melihat ke atas kanan (kiri sudut pandang kita)
Ini berarti lawan bicara sedang mengingat sebuah visual nyata yang pernah dialami, tau kan sob kalau otak kanan kita yang mengingat bentuk visual benda.

Bola mata melihat ke atas kiri (kanan sudut pandang kita)
Kebalikan dari yang ke atas kanan, sang lawan bicara sedang membuat visual baru yang belum pernah dilihat, mungkin dia sedang mencoba berbohong, atau mencoba membuat visual angan-angan. Misalnya rumah seperti apa yang ingin dia miliki nanti.

Bola mata melihat ke kanan tengah
Lawan bicara sedang mengingat-ngingat lagu atau suara yang pernah didengarnya.

Bola mata melihat ke kiri tengah
Lawan bicara sedang mencoba mengarang suara yang belum pernah ia dengar, ia sedang mencoba berbohong.

Bola mata melihat ke kanan bawah
Jika sobat tanya soal pembicaraan, ia sedang mengingat segala bentuk pembicaraan yang pernah ia alami atau nyata, tapi kalo dia melihat ke kiri bawah, berarti ia sedang mencoba mengarang pembicaraan.

Bola mata melihat ke kiri bawah
Ini artinya lawan bicara sedang mengingat perasaan yang pernah ia alami seperti gembira, sedih dan lain-lain. Contohnya jika sobat tanya "Gimana rasanya jomblo?", "Gimana rasanya diputusin?" dan sebagainya.

Iyak itu cara membaca pikiran orang lain lewat gerakan bola matanya, boleh sobat praktekan kalo perlu di print sekalian :D. Kalo lawan bicara mukanya datar bola matanya ngga pernah gerak dia mungkin pembohong professional, dia buaya, putusin aja.

0 komentar:

Posting Komentar