Halaman

Senin, 12 Maret 2012

Belajar Bermain Gitar, Hanya 5 Menit Langsung Bisa!

Yo yo yo! Ketemu lagi sama gua, pada kesempatan kali ini gua mau berbagi sedikit ilmu nih tentang Gitar.


Sebelum kita lanjut ke pembelajaran ada baiknya anda tidak percaya dengan Judul dari Postingan ini "Belajar Bermain Gitar, Hanya 5 Menit Langsung Bisa!" karena itu hanya kebohongan belaka alias palsu alias kemunafikan hanya untuk menarik pembaca, karena Belajar Gitar tidak semudah itu, butuh waktu berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun agar terbiasa, tolong jangan gebukin gua :D

Oke simak baik-baik penjelasan gua.

Gitar adalah sebuah alat musik berdawai yang dimainkan dengan cara dipetik, umumnya menggunakan jari maupun plektrum. Gitar terbentuk atas sebuah bagian tubuh pokok dengan bagian leher yang padat sebagai tempat senar yang umumnya berjumlah enam didempetkan. Gitar secara tradisional dibentuk dari berbagai jenis kayu dengan senar yang terbuat dari nilon maupun baja. Beberapa gitar modern dibuat dari material polikarbonat. Secara umum, gitar terbagi atas 2 jenis sob, ada akustik dan elektrik.

Sebelum ke tahap yang lebih susah, gua kasih basic chord-nya dulu dah sob, hafalin dulu ini dia.



Monggo dihafalin dulu Kord di atas, nah ini video Sungha Jung nih, Gitaris yang gua suka :D 





Sekian dulu, nanti gua lanjutin pembelajaran pada post selanjutnya :D

0 komentar:

Posting Komentar