Sabtu, 29 September 2012

Jomblo

Assallamuallaikum, selamat malam, sabtu malam sob! Ya, daripada bengong ya kan, mending baca postingan gua aja sob. Kenapa malem ini gua sebut sabtu malam? Yap, sebagian jomblo ada yang alergi kalo gua nyebutnya 'Malem minggu'.. Tuh kan, tuh kan mulai gatal-gatal kalo denger kata itu.


Banyak orang yang bilang jomblo itu adalah orang yang paling menderita, kenyataannya? SALAH. Yang paling menderita itu bukan jomblo, yang paling menderita itu pacaran tapi serasa ga punya pacar, pacaran tapi ngga dianggep pacaran, pacaran tapi LDR (Long Distance Relationship) yang pacaran jarak jauh gitu, pacar sih ada, tapi MANA? Yakin dia setia? Yakin dia ngga selingkuh? Yakin tuh dia masih anggep kamu pacar? Yap, kaum LDR-pun mulai berfikir dan galau :p

Kata siapa jomblo itu ga enak? Jomblo itu bebas, deket siapa aja, grepe siapa aja #eh. Dan jomblo itu terbagi menjadi beberapa macam jenis, tapi disini gua sebutin 4 diantaranya aja ya, nih:

1. Jomblo yang bilang "Aku lagi pingin sendiri aja".
Nah yang pertama ini nih jomblo yang banyak alibi atau kebohongan, dia sebenernya ga laku dan sejak lahir selalu sendiri, tapi bilangnya lagi pingin sendiri.

2. Jomblo yang bilang "Aku selalu menunggumu".
Yang kedua ini pasti jomblo yang seumur idup baru pacaran 1x dan selanjutnya ga laku, jadi dia pingin terus menunggu, nunggu ada yang kasian sama nunggu harapan palsu.

3. Jomblo yang bilang "W sering disakiti,w dah g percaya lg ma cinta".
Kalo yang ini jomblo ala @jajang_nandar , itulho, selebtwit yang akhir-akhir ini terkenal gara-gara keunikannya nge-tweet pake bahasa romawi kuno #eh, itu adalah tipe jomblo yang sudah putus asa, dia sering disakitin, Cinta udah ga dipercaya lagi sama dia. Hmm.. *prihatin*

4. Jomblo yang bilang "Jodohku masih ditangan Tuhan"
Jomblo yang satu ini nih, dia ber alibi jodohnya masih ditangan Tuhan, padahal dia udah berusaha nyari pacar tapi ngga dapet-dapet.

Yah itu contoh macam-macam jomblo, ngenes ya? Iya emang. Tapi ngga apa-apa, jadilah jomblo yang baik, jomblo yang berprestasi, jomblo yang elegan, jomblo yang selalu dimintain Pin atau No. HP kayak gini nih :


Dan itu dulu mungkin, Palembang lagi hujan sob, menikmati dulu suasana hujan, dan bergalau ria.

Selamat ber-Sabtu malam!

Now Listen : Repvblik - Sandiwara Cinta.

0 komentar:

Posting Komentar