Halaman

Rabu, 06 Juni 2012

Petrus (Penelepon Misterius)

Kemarin malem pas lagi enak-enaknya mandi sambil nyanyi-nyanyi (entah kenapa pas di kamar mandi suara gua mendadak bagus) tiba-tiba lampu mati dan suasana horror pun mencekam, gua dikagetkan kuntilanak ngesot sambil loncat-loncat yang lagi keramas dan tiba-tiba ...... #eh.kok.jadi.ngelantur

Oke serius, jadi pas gua lagi mandi tiba-tiba Handphone berdering “Abbbbeeeegggehhhh tuuuaaa tingkahmu smakin gilaa“ dan gua angkat, dan kayak gini kira-kira percakapannya:

Penelpon : Halo?
Gua : Halo?
Penelpon : Ini siapa?
Gua : Lah ini siapa?

Tuut.. tutt.. tutt.. tiba-tiba terputus, dan terpaksa gua yang telpon -_-

Gua : Halo?
Penelpon : Halo?
Gua : Siapa?
Penelpon : Siapa? Saya?
Gua : Iya situ, siapa lagi -_-
Penelpon : Kan situ yang nelpon kok nanya
Gua : Kan situ duluan tadi RAWRR

Tuut tut tut ~ Putus lagi -__-

Sekian postingan yang ga jelas dari gua :D

0 komentar:

Posting Komentar